Kamu punya caramu. Ini caraku.

Minggu, November 24, 2013

Kamu! Jadilah Balon!


Kemarin aku mendapati adikku baru membeli balon, berwarna-warni. Balonnya cukup banyak, hampir memenuhi seluruh atap kamarku. Ya, balonnya dibiarkan melambung bebas di langit-langit kamarku. Dan jadi pemandangan yang menyenangkan sebelum aku tidur, juga setelah bangun tidur. Tidak tau jelas apa alasan adikku membeli balon-balon itu. Katanya untuk hiasan kamarku.

Aku senang melihatnya. Kuning, biru, hijau, oranye, merah, ungu, banyak diatasku ketika aku berbaring ditempat tidur. Hingga masih terbayang dalam mimpiku warna-warna yang menyenangkan itu.

Dan ketika aku terbangun pun, warna-warna cerianya mampu membuatku ikut ceria. Mampu membuatku lebih semangat ketika baru membuka mata.

*

Kamu.
Read More

Rabu, November 20, 2013

Suka Main Catur Gak?


catur


Sewaktu di SMA aku suka main catur sama temen sekelasku. Sekedar cerita nih, kita sering main catur hampir setiap hari, bahkan nggak cuma waktu istirahat, tapi waktu jam pelajaran juga kadang kita malah fokus main catur.
Eits, tapi bukannya kita dibiarin sama gurunya loh, tapi karna gurunya emang nggak tau kalau beberapa muridnya yang anteng ternyata lagi pada main catur.

Karna catur yan biasa kita mainin bukan yang gede itu, tapi aplikasi game catur di handphone android, jadi deh gurunya nggak keliatan, kan hapenya kecil gampang diselundupin. Hihi

Dan tambahan cerita...
Nggak tau sejak kapan aku suka main catur, padahal awalnya aku anak pendiam yang bener-bener buta tentang permainan bernama 'catur' atau 'skak' gitu biasa temen aku bilang, karna aku kira itu game yang bikin ngantuk apalagi kalau nggak tau cara mainnya.

Read More

Selasa, November 19, 2013

I'm That Little Bit of Hope


Apa salahnya percaya pada peri?

Kayak di film Peterpan yah.
Ketika ada yang bilang "aku tidak percaya pada peri", maka bersamaan dengan perkataan itu, selalu ada satu peri yang mati.
Tapi sebaliknya, ketika ada yang bilang "aku percaya pada peri", maka peri akan tetap hidup.
Dan ketika ada yang berkali-kali mengatakannya, "aku percaya pada peri, aku percaya pada peri", maka peri yang mati bisa hidup kembali.

Read More

Sabtu, November 09, 2013

Pieces


"feel everyone have their decided and i'm not."


not yet? ._.


Read More

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Blogroll

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

Pages - Menu

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

About

Copyright © vikaetiana | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com