Kamu punya caramu. Ini caraku.

Rabu, September 25, 2013

Ketika kamu telah memilih, maka jalani dan jangan disesali


KEMARIN, aku sudah merencanakan semuanya, membayangkan semuanya.
Berharap semuanya akan berjalan ibaik-baik saja, persis seperti apa yang ku mau.
Tapi kenyataannya, keadaan tak selalu memihak, waktu pun tak membela, rencana hanyalah sebatas rencana, Allah memilihkan jalan yang lain,  rencana yang berbeda.

Read More

Selasa, September 10, 2013

Lagi Hiatus Apa Beneran Keliling Dunia?


Lagi hiatus apa beneran keliling dunia?

Hehe, sudah lama nggak ngeblog, kangen ~
Pas pertama punya niatan nulis lagi yang pertama aku inget ya itu salah satu komentar dipostingan terakhir aku alias postingan sebelum ini.

Pinginnya sih jawab beneran keliling dunia, eh tapi kenyataannya enggaak
-__-
Alasan aku "mengumbar" (baca: mengabaikan) blogku selama hampir 9 bulan lamanya adalah h.i.a.t.u.s.
Udah kaya ibu mengandung aja ya hampir 9 bulan :3
Dan apa alasan aku ber-hiatus? pinginnya aku jawab beneran keliling dunia, tapi kan udah aku bilang enggak
:p

jadi alasan aku ber-hiatus karna ngurus sekolah, udah itu aja.


Karna sekarang aku udah lulus SMA, dan jadi nganggur, beberapa kali suka nge-search gambar-gambar 3D.
Nyoba-nyoba sedikit deh
:3
 



Read More

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Blogroll

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

Pages - Menu

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

About

Copyright © vikaetiana | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com