Kamu punya caramu. Ini caraku.

Minggu, November 24, 2013

Kamu! Jadilah Balon!


Kemarin aku mendapati adikku baru membeli balon, berwarna-warni. Balonnya cukup banyak, hampir memenuhi seluruh atap kamarku. Ya, balonnya dibiarkan melambung bebas di langit-langit kamarku. Dan jadi pemandangan yang menyenangkan sebelum aku tidur, juga setelah bangun tidur. Tidak tau jelas apa alasan adikku membeli balon-balon itu. Katanya untuk hiasan kamarku.

Aku senang melihatnya. Kuning, biru, hijau, oranye, merah, ungu, banyak diatasku ketika aku berbaring ditempat tidur. Hingga masih terbayang dalam mimpiku warna-warna yang menyenangkan itu.

Dan ketika aku terbangun pun, warna-warna cerianya mampu membuatku ikut ceria. Mampu membuatku lebih semangat ketika baru membuka mata.

*

Kamu.
Read More

Rabu, November 20, 2013

Suka Main Catur Gak?


catur


Sewaktu di SMA aku suka main catur sama temen sekelasku. Sekedar cerita nih, kita sering main catur hampir setiap hari, bahkan nggak cuma waktu istirahat, tapi waktu jam pelajaran juga kadang kita malah fokus main catur.
Eits, tapi bukannya kita dibiarin sama gurunya loh, tapi karna gurunya emang nggak tau kalau beberapa muridnya yang anteng ternyata lagi pada main catur.

Karna catur yan biasa kita mainin bukan yang gede itu, tapi aplikasi game catur di handphone android, jadi deh gurunya nggak keliatan, kan hapenya kecil gampang diselundupin. Hihi

Dan tambahan cerita...
Nggak tau sejak kapan aku suka main catur, padahal awalnya aku anak pendiam yang bener-bener buta tentang permainan bernama 'catur' atau 'skak' gitu biasa temen aku bilang, karna aku kira itu game yang bikin ngantuk apalagi kalau nggak tau cara mainnya.

Read More

Selasa, November 19, 2013

I'm That Little Bit of Hope


Apa salahnya percaya pada peri?

Kayak di film Peterpan yah.
Ketika ada yang bilang "aku tidak percaya pada peri", maka bersamaan dengan perkataan itu, selalu ada satu peri yang mati.
Tapi sebaliknya, ketika ada yang bilang "aku percaya pada peri", maka peri akan tetap hidup.
Dan ketika ada yang berkali-kali mengatakannya, "aku percaya pada peri, aku percaya pada peri", maka peri yang mati bisa hidup kembali.

Read More

Sabtu, November 09, 2013

Pieces


"feel everyone have their decided and i'm not."


not yet? ._.


Read More

Rabu, September 25, 2013

Ketika kamu telah memilih, maka jalani dan jangan disesali


KEMARIN, aku sudah merencanakan semuanya, membayangkan semuanya.
Berharap semuanya akan berjalan ibaik-baik saja, persis seperti apa yang ku mau.
Tapi kenyataannya, keadaan tak selalu memihak, waktu pun tak membela, rencana hanyalah sebatas rencana, Allah memilihkan jalan yang lain,  rencana yang berbeda.

Read More

Selasa, September 10, 2013

Lagi Hiatus Apa Beneran Keliling Dunia?


Lagi hiatus apa beneran keliling dunia?

Hehe, sudah lama nggak ngeblog, kangen ~
Pas pertama punya niatan nulis lagi yang pertama aku inget ya itu salah satu komentar dipostingan terakhir aku alias postingan sebelum ini.

Pinginnya sih jawab beneran keliling dunia, eh tapi kenyataannya enggaak
-__-
Alasan aku "mengumbar" (baca: mengabaikan) blogku selama hampir 9 bulan lamanya adalah h.i.a.t.u.s.
Udah kaya ibu mengandung aja ya hampir 9 bulan :3
Dan apa alasan aku ber-hiatus? pinginnya aku jawab beneran keliling dunia, tapi kan udah aku bilang enggak
:p

jadi alasan aku ber-hiatus karna ngurus sekolah, udah itu aja.


Karna sekarang aku udah lulus SMA, dan jadi nganggur, beberapa kali suka nge-search gambar-gambar 3D.
Nyoba-nyoba sedikit deh
:3
 



Read More

Rabu, Januari 16, 2013

Aku Keliling Dunia

Aku mau cerita,
aku suka lukisan, dan suatu hari aku pergi keliling dunia untuk berburu lukisan-lukisan untuk aku jadikan koleksi.

Waktu aku mencari lukisan paling indah di dunia, aku carii...dan carii, nah! Ketemu!
Ah tapi ternyata yang kutemukan malah gambar kebersamaan kalian dalam ingatanku.

Lalu waktu aku mencari lukisan paling mengagumkan di dunia, aku lelah dan mengantuk, lalu aku mengerjapkan mataku. Dan apa yang aku temukan? Yang kutemukan adalah wajah kalian dalam setiap kedipan mataku.

Waktu aku mencari lukisan paling besaar di dunia, aku istirahat sebentar, berhenti mencari, kemudian aku menatap langit, dan...wah apa itu? Aku menemukan senyuman kalian di atas langit luas yang setiap hari kulihat.

Ehem, setelah itu waktu aku mencari lukisan yang paling sempurna di dunia, ini adalah yang paling berat!
Dan aku menyerah! Akhirnya aku memutuskan untuk tidur saja. Aku tiduur dan bermimpi. Yang aku temukan dalam mimpiku adalah kalian tengah menggandeng tanganku dan mengajakku berjalan bersama.

Ah, lalu aku bangun.
Dan aku sadar, bagiku kalian adalah lukisan Tuhan yang hidup dan pasti selalu bisa aku temukan dimanapun dan kapanpun. Tanpa perlu keliling dunia.

Lalu aku pulang.
Itu tadi ceritaku saat keliling dunia.


-pertemanan kita tak pernah kenal waktu-

Read More

Selasa, Januari 08, 2013

Universitas Brawijaya, We've Come!

Hai.
Udah tahun 2013!
Semoga banyak semangat baru dan makin sukses!
Emm, pada punya resolusi atau semacam keinginan kan tahun 2013 ini?
Ya, pasti punya!
 
Kayak akuu,
aku juga punya resolusi, buanyaak malah. hehe
Aku bocorin satu ya resolusi aku semoga aku bisa diterima di perguruan tinggi yang aku mau, di jurusan yang pas sama aku, yang bisa membawa aku untuk sukses nantinya. aminnn.

Dan masih berhubungan dengan perguruan tinggi, tanggal 4 kemarin aku baru pergi liat tempat kuliahan loh. Aku kemarin ke Universitas Brawijaya, itu yang ada di Malang.
Aku kesana bareng temen sekolahku Gladys, Manda, Nabria, sama Rahayu. Iya kita cewek semuaa dan kita berlima. Udah berasa kayak jadi 5 elang. (5 elang itu loh film yang bintangnya coboy junior) Tapi bedanya kalau 5 elang cowok semua nah kita cewek semuaa. Kalau 5 elang ada acara pramuka nah kita nggak. Nggak tau kenapa berasa jadi kayak 5 elang, mungkin karna kita jumlahnya 5.

Jadi, pergi ke UB ini idenya Gladys sama Manda, rencananya kita pergi naik kereta yang ongkosnya cuma 5rebu.

Aku ceritain cerita rincinya ya, dimulai dari smsnya si Manda:

teman2 dan sohib2 skalian,
besok kumpul di stasiun jam 5 pagi, harus IN TIME dan gg boleh MOLOR !
yg molorr terpaksa ditinggal,
#dan barang2 yg WAJIB dibawa adalah JAKET, OBAT PRIBADI, dan UANG
sekian dan trimakasih,
#nb : hanya mengingatkan,

Wah dari sms nya aja keliatan kalau dia niat.
Pas besoknya, aku berangkat jam 5 pagi benar-benar in time, bukan on time lagi. Dan yang terjadi adalah? Mereka masih nggak ada! Mereka telat.
Dan yang terjadi berikutnya adalah? Karcisnya habis.

Mereka baru dateng jam setengah 6 sampe yang paling telat dateng jam 6 pagi.
(nah kan berapa jam coba aku nunggu)

Karna karcis kereta habis, kita inisiatif buat naik bus aja. Akhirnya kita sepakat ke terminal saat itu juga.
Kita sampai di terminal jam setengah 8, dan karna kita nggak pengalaman naik bus, dan kita cuma bekal nekat aja, kita langsung naik bus pertama yang kita liat ada tulisannya Surabaya-Malang.

Hah.
Dan apa? Ternyata bus yang kita naiki ini bus patas yang harga tiketnya 20rebu. Nggak sesuai harapan kita karna sebenernya kita maunya nyari yang murah, kereta aja cuma 5ribu nah ini 4x lipatnya -__-

Read More

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Blogroll

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

Pages - Menu

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

About

Copyright © vikaetiana | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com