Kamu punya caramu. Ini caraku.

Jumat, November 09, 2012

Kamu itu Warna Putih, dan Warna Hitam



Kamu sekarang sedang menjadi warna putih. Kemudian warna hitam.
Putih itu memang bersih, tapi hitam lebih kuat.

Mungkin sekarang kamu memang masih menjadi warna putih yang mudah berubah warna ketika kamu sengaja atau tidak menumpahkan warna lain didalamnya.

Tapi kelak kamu akan menjadi warna hitam, warna yang kuat, warna yang sulit berubah ketika ditumpahkan warna lain.

Bukan berarti putih itu lemah, hanya saja putih itu putih itu awal.
Kemudian kamu akan merasakan rasanya ditumpahi warna lain dan berubah, itu yang namanya proses.
Kemudian kamu akan jadi warna hitam, karna terlalu banyak warna yang menumpahimu sebelumnya. Kamu akan jadi warna hitam dan jadi lebih kuat.

Semua pernah menjadi warna putih, dan akan pernah menjadi warna hitam.

Semua orang pernah mencari-cari siapa dan bagaimana dirinya, dan semua orang akan pernah menjadi utuh dirinya sendiri, pribadi yang lebih kuat.



*zodiak ku scorpio dan aku suka warna putih.

Read More

Senin, November 05, 2012

Special Tribute for (buat temen-temen)

30 Oktober 2012, SMAN 1 Krian

Subject : Menggambar
Object : Gambar
Place : Bangku kelas yang pindah-pindah

Mulai cerita! 
Jadi, kalau disekolah aku suka gambar-gambar. Dan kali ini aku mau berbagi gambar yang paling aku suka, soalnya gambar ini khusus aku buat untuk teman-teman. Walaupun nggak banyak.

Dan gambar ini aku buat waktu tengah-tengah pelajaran. Nggak rajin banget kan aku?
Tapi aku tau diri kok, kalau sebagai murid yang baik harus memperhatikan pelajaran. Jadi aku tetep nyatet tulisan di papan atau pinjam catetan temen (usaha). Gilak, berarti aku rajin juga dong ya.

Dan gambar ini, aku buat dibangku kelas yang beda-beda loh. Soalnya dikelas aku bangkunya bergilir dan pindah-pindah.

Gambar pertama ini aku buat untuk Dela, yang waktu itu sebangku sama akuu. Nggak tau kenapa gambarnya orang laki-laki lagi galau padahal Dela sendiri bukan laki-laki, yang jelas yang ini buat dela.

Tribute for Della
Edited by Instagram

Gambar yang kedua buat mitha! Dia bukan temen sebangku aku pas itu, tapi karena dia minta digambarin dan kebetulan aku mau, yaudah jadilah gambar ini :)
Aku juga nggak tau kenapa dia minta digambarin kayak gini -yang menurut beberapa anak dikelas, gambarnya jahat-, tapi yang jelas aku seneng sama gambaran aku yang ini, dan lebih seneng lagi karna dijadiin sampul binder sama mitha :) hehe

Tribute for Mitha


Edited by Instagram

Terus terus ini yang ketiga buat alifand, nah kalau ini dibuatnya memang aku lagi duduk sebangku sama alifand.

Tribute for Alifand
Edited by Instagram

Oke, sudah cukup itu dulu gambar yang aku share. Dan menurut aku, dari gambar-gambar itu, tokohnya agak mirip-mirip ya. Bahkan aku sempat ngebayangin buat gambar lagi yang tokohnya mirip sama gambar aku diatas dan dijadiin sebuah cerita lewat beberapa gambar. Hehe

Fighting!



Read More

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Blogroll

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

Pages - Menu

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

About

Copyright © vikaetiana | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com