Kamu punya caramu. Ini caraku.

Rabu, September 19, 2012

Ya, Kamu Itu Angin!



Ketika tangan ini mencoba menangkap angin, yang berhasil kutangkap adalah kamu. Ya, kamu itu angin! Tapi kamu aneh, karna kamu satu-satunya angin yang bisa ditangkap.

Walaupun hanya sebentar aku bisa menggenggammu.

Tapi... itu buat aku sadar. Aku pasti sudah gila dan dianggap aneh, mana mungkin angin bisa ditangkap, jelas-jelas angin cuma bisa dirasakan.

Ya itu buat aku sadar kalau kamu bukan angin, tapi kamu itu debu yang terbawa angin. Pantas aku bisa menangkapmu, aku sudah tertipu.
Yang aku tau tentang debu adalah, debu itu bisa hilang kalau aku mengibaskan tanganku atau mencuci tanganku dengan sabun, debu itu tidak boleh disimpan walaupun aku menyukai warnanya ditanganku karna debu itu kotor dan bisa menyebakan penyakit.
Berarti aku memang tidak boleh menyimpanmu.

Kamu yang dulu aku anggap sebagai angin yang tidak mungkin kupegang.
Kamu yang sempat memberi harapan.
Kamu yang menunjukkan bahwa kamu adalah debu yang tidak cukup berarti untuk disimpan.
Kamu yang kotor dan bisa menyebabkan penyakit, terutama penyakit hati.
Kamu yang bukan lagi angin yang ingin kupegang, karna kamu bukan angin, tapi debu.

...tapi debu yang harusnya aku tiup jauh-jauh.
Published with Blogger-droid v2.0.9
Read More

Minggu, September 16, 2012

Agak Nggak Jelas


Ehem, lama ga update blog. Lagi pingin share foto nih.
Itu yang diatas, foto aku yang lagi telat masuk sekolah.
Gara-gara telat, jadi disuruh nunggu sampe bel pergantian jam pelajaran. Dan karna kita bosen, jadi deh foto-foto sebentar, yaa agak nggak jelas gitu. Hehe.
Oh iya, temen aku yang pake kerudung itu namanya Manda, dia sering loh telat, tapi kalau aku nggak, kebetulan aja itu pas hari
Selasa itu aku telat gara-gara kesiangan :D
Published with Blogger-droid v2.0.9
Read More

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Blogroll

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

Pages - Menu

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

About

Copyright © vikaetiana | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com