Kamu punya caramu. Ini caraku.

Rabu, Juni 13, 2012

Tentang The Crazy Little Family Of Sains Two (XI Sains 2)

Hai! Selamat bermalam kamis :)

Eh. Udah tanggal 13 Juni aja. (kenapa emang kalo tanggal 13 Juni?)
Yaa, sebenernya sih lebih kepada bulan Juni nya ya. Berarti bentar lagi tahun ajaran baru terus aku kelas 3 deh. Kelas 3 SMA tepatnya. Makin tua.

Tapi masih belum. Kan belum trima rapot, berati aku masih muda.
Sekarang ini aku lagi mikirin apa ya? Soal kelas rasanya. Ini biasa deh kayaknya buat anak sekolah, yang kalau udah terlanjur betah di kelas, terus nggak mau pindah kelas, terus sedih sedih, galau gara-gara kalau naik kelas kan kelasnya di acak jadi nggak bisa bareng-bareng lagi, dan pasti beda jadi mesti adaptasi lagi. Ya gitu lah.

Cerita sedikit tentang kelasku. Mungkin nggak beda  jauh sama kelas orang-orang tapi buat akau tetep kelasku lah nomer 1.

Nggak mungkin aku ceritain detail tantang kelas XI IPA 2 yang kalau ditotal kenangan dalam kelas yang satu itu nggak akan keitung deh sebanyak apa bahagianya, sebanyak apa lucunya, sebanyak apa asiknya. Pokonya udah tak terhingga. Kalau sedihnya sih adaa, masalah kelas juga adaa bangets tapi untuk remaja labil-tapi-asik macem anak sekarang sih masalah itu biasa kan, salah paham itu bumbunya, masalah itu yang membuat hubungan dan hidup kita wajar. Dan menyelesaikannya adalah hal menyenangkan yang selalu bisa semakin mendekatkan kita.

Photobucket

Photobucket


Eh terusss. Jadi inget pertama kali masuk kelas XI IPA 2, yang awalnya nggak kenal sampe bisa akrab, bisa bercanda bareng, dan kalau ngomong bareng itu susah berhentinya. Jadi keterusan. Kayaknya ntar bakal kangen deh. Terus terus juga inget pertama kita mikir 'singkatan kelas enaknya apa ya?'. Giliran pada mikir nama yang keren-keren tapi singkatannya malah jadi SUWITO (suwelas ipa two). Pertamanya sih emang agak maksa tuh singkatan. Nggak ada asal-usul jelas kok singkatannya jadi gitu, yang aku tau temen-temen suka sorak-sorak yang ngomong "suit...suito. suit...suito." sampe eh ada guru yang inget kalau ngomong gitu pasti dari kelas ipa2. Terus udah dijadiin singkatan kelas aja. Lucu kalau aku inget, rasanya aku beruntung aja gitu bisa jadi saksi kejadian itu, malah lebih beruntung bisa jadi bagian dari kelas ini :D

Photobucket

Flashback lagi deh. Keinget juga pas diem-diemnya aku. Ya. Kan aku anaknya pendiem gitu. Wajar buat aku, kalau nggak kenal sih nggak mau banyak omong. Pasti aku kalau diliat tuh kaku banget deh. Hakhakhak (sekaku ketawanya).
Inget lagi yang lain (ini nih di atas kepala aku lagi melayang-layang kenangan bersama ipa2 sama ada lope-lope nya gitu diatasnya). Inget pas ada kejadian marah-marahan, terus nangis-nangisan, sampe gondok-gondokan (baca: ngambek). Yang terus pada berani ngomong biar masalahnya selesai, sampe bikin forum kelas dimana khusus buat menyelesaikan masalah kelas yang tujuannya juga untuk semuanya. Itu namanya keren. Kalau hidup sesederhana ini, saling pengertian, saling jujur, terbuka, adil -macem pelajaran PKN- nggak akan kekurangan kebahagiaan. Karna kesederhanaan yang membuat bahagia, dan bahagia itu memang sederhana. Berkumpul dan melihat gerombolan itu sendiri sudah membuat bahagia. Sholat bersama dengan salah satu menjadi imam pun sudah membahagiakan.

Photobucket


Pernah kemana aja ya? Eh, intinya pas kita pergi bareng. Nonton futsal bareng, yang pergi-pergi ngasih kejutan ulang tahun, yang kerja kelompok bareng, terus juga yang pergi-pergi dan akhirnya nyasar bareng jadi tunggu-tungguan, yang maen sampe pulangnya kemaleman, yang aku seneng pas berani nyetir motor di jalan raya *yah, yang belajar bareng disekolah sampe gelap gara-gara ulangan susah, terus pernah kehujanan bareng (ini kayak so sweet aja gitu :p), sama ada juga yang ngerusuhin rumah pas kerja kelompok, yang nyari tempat buat tugas bikin film singkat, yang ngerjain lain-lain buat tugas-tugas lain juga. Asikk.
Dikelas juga, pas lucunya bercanda sama guru, biar jamnya makin dikit, jadi nggak pelajaran, yang kompak ngundur ulangan gara-gara belum siap, yang kayak anak kecil kalau hujan pada main air, yang ketawa-ketawa ngeliatin temen yang tidur pas pelajaran. Dan lain lain deh.

Yayaya yayaya. Itu cerita tentang kelas XI IPA 2 tahun ajaran 2011/2012 SMAN 1 Krian.
Cerita tentang:
1. Aminatus/tusy/air susu
2. Eklesia/ekles/emak
3. Ika/putri/iput
4. Manzil/air soda
5. Wildan/danny/mas sinis
6. Ryan/afris/arek ganteng
7. Dinda/Farida
8. Ikalis/ikatul/adek kecil
9. Arum/laila/debora/mbak deb
10. Firda/bu carik
11. Bagus/asri/ultramen/ustad/bendel
12. Dela/sekertaris/seks
13. Ripta/bu ketu
14. Dika/hardita/kawus
15. Rengga/rengga
16. Yolla/ratu idiot/ashanty
17. Alipan/pak ketu
18. Muhyiy/hafiidh
19. Randy/mbah mono
20. Manda/giman/gicul/gimbon
21. Isrotul/mbak pit/mbak tul/is
22. Randy/pino/hucung
23. Rahayu/rohaye/syahrini
24. Rangga/ranggantengblas
25. Cici/citet/cicu/cica
26. Mitha/mitul
27. Amel/bendahara/ameng
28. Fitri/junet/unet
29. Gladys/glad/mak
30. Nyovika/vika/nyo
31. Hatta/arek jahat
32. Virgin/virgin

Photobucket

Udah deh ya. Kalau ada yang kurang atau lebih itu salah saya. Maaf.
Tapi tetep terserah aku mau kurang atau lebih. hehe

tribute for XI Sains 2
Read More

Minggu, Juni 10, 2012

Main Sepeda Pake Komputer [?]

Selamat siang :)
Sekarang tanggal 10 Juni ya? Iya. Kapan ya aku terakhir buat postingan..

Bulan Maret, bener! Karena masih anak sekolahan yang tiap hari kalo gak mikirin maen, PR, ulangan harian, terus juga UAS, dan kalo lulus mau jadi apa :/ Alhasil aku belum bisa jadi blogger yang rutin bikin postingan.
Ya, karena bulan kemarin, bulan sibuk-sibuknya mikir kenaikan kelas. Aku kan mau kelas 3 SMA, mau dapet KTP jugaa. Terus mikirin habis SMA mau ngapain. Ini yang sering bikin aku galau, kalo lagi ngomongin ini, aku pasti diem.
  *diem*.
.
.
.
.
.
Tapi kan nggak asik kalau aku bikin postingan ini isinya kosong karna aku cuma diem. Jadi nggak jadi diem.

Aku lagi suka sama hal-hal yang berbau gambar nih. Mau gambar 2 dimensi atau 3 dimensi. Jadi, lagi suka ngeliat gambar-gambar kayak lukisan, manga, kartun, dan sebagainya, dan lagi suka nyoba ngegambar. Dan aku mau nge post gambar yang  aku buat lewat komputer *lagi*. Hehe.
Mudah-mudahan sih gambarku kalo dilihat dari yang sebelum-sebelumnya aku pernah post, makin bagus ya :D
Dan,
sedikit cerita, kalau sebenernya gambar ini udah pernah aku gambar beberapa kali pake tangan sama pensil sama kertas. Terus aku coba deh digambar ulang + diwarnai lewat komputer.

Oke, ayok monggo dilihat, armatir(art amatir) saya lagi  :


Ehehe, ayo main sepeda di hari minggu, tapi pake komputer main sepedanya alias digambar [?] -_-
Gimana gimana? Boleh kasih masukan dong..

Sekian dari Vika Etiana, karna besok masih ada UAS hari terakhir, mesti belajaaar :D
Read More

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Blogroll

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

Pages - Menu

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

About

Copyright © vikaetiana | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com